Minggu, 01 Januari 2012

celotehku

Ini postingan pertama di tahun 2012, dan moga-moga akan menjadi awal yang baik untuk postingan lain yang lebih berbobot. Kali ini saya akan sedikit menceritakan hal ikhwal kelahiran blog sederhana ini yang hanya menceritakan celoteh-celoteh ringan saya sendiri.
Berawal dari kebiasaan update status di facebook lama-lama saya jadi tertarik untuk menuangkan segala apa yang ada dikepala saya dengan kalimat yang mungkin lebih panjang sehingga menjadi sebuah artikel sederhana. Tentunya saya mengalami berbagai kendala ketika pertama kali membuat blog ini, ya..apalagi kalau bukan pada design dan postingan yang akan saya tampilkan. Setelah mencoba berbagai template, widget dan lain-lain akhirnya saya putuskan tampilan blog saya seperti yang sudah kamu lihat sekarang. Minimalis sekali mungkin, namun moga-moga tidak membosankan.
Banyak sudah blog-blog yang saya kunjungi untuk sekedar menimba ilmu dan mencari format yang pas tentang apa yang akan saya tampilkan. Begitu bertebarannya blog-blog tutorial yang dikunjungi lebih dari ribuan orang dan mempunyai traffic yang bagus membuat saya bimbang apakah saya juga harus membuat blog tutorial saja seperti mereka yang lebih mudah medapatkan traffic/kunjungan.
Tapi kemudian kata hati berkata lain, tujuan saya membuat blog tak lebih dari sekedar mengaktualisasikan diri saya tanpa ada sekat sekat yang mengekang kreatifitas yang hendak saya salurkan.
Saya hanya ingin menulis dan berceloteh disini....dengan hati..dengan kejujuran...
Meski saya tidak tahu apa yang saya tulis itu bermanfaat ataupun tidak bagi yang membaca, namun saya sangat yakin apa yang dihasilkan oleh hati dan dituangkan dengan kejujuran akan memberi inspirasi meski hanya sekecil biji sawi...
Blog ini terbuka buat siapa saja yang ingin berceloteh, curhat, kirim puisi, artikel, berita, kejadian  atau apapun saja asal tidak  berbau SARA maupun pornografi.
Kirim tulisan kamu di mzadicool@gmail.com atau mulyoadi_s@yahoo.com

MARI KITA BERCELOTEH RIANG AGAR DUNIA MENDENGAR BAHWA KITA....ADA.....

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar