Senin, 02 Januari 2012

selamat hari lahir ke 66 kementerianku...

Tak terasa sudah enam puluh enam (66) tahun institusiku ini berdiri. Ukuran yang cukup renta bagi seorang anak manusia...Namun bagi sebuah kementerian yang besar seperti kementerian agama, enam puluh enam tahun adalah usia yang relatif belia namun menorehkan banyak hal positif yang mewarnai perjalanan Republik Indonesia tercinta.
Kementerian yang dulunya adalah sebuah departemen ini, merupakan garda depan dalam mencetak generasi-generasi yang berakhlakul karimah.  Globalisasi dengan kebebasan informasi yang tlah mengalir ke hampir seluruh pelosok negeri ini merupakan tantangan zaman yang harus dihadapi oleh insan-insan kementerian agama kedepannya. Dengan semboyannya ‘ikhlas beramal’ tentunya laskar-laskar kementerian agama diharapkan dapat menularkan semangat perjuangan tanpa pamrih dalam amar makruf nahi mungkar.
Di hari lahir institusiku yang ke enam puluh enam ini rasanya tak lengkap kalo saya tidak mengucapkan selamat sekaligus do’a harapan agar kedepan kementerianku ini lebih maju dan mampu mengawal langkah2 perjuangan NKRI dalam menghadapi tantangan global.
Dan semoga laskar-laskar pejuang kementerian agama kab. Bondowoso khususnya dapat mencetak generasi emas yang mempunyai prestasi tinggi namun berjiwa islami.
Ada hormat tak terucap dan ada isak tersendat yang tak mampu saya hadirkan dihari lahir kementerianku ini. Jarak yang jauh tak mampu saya lawan walau hanya untuk sekedar membagi salam bersama kawan-kawan seperjuangan.
Kebersamaan dalam upacara khidmad yang amat kurindukan tak mampu saya ikuti dan saksikan meski hanya beberapa jam.
Selamat berjuang kawan-kawan...Selamat hari lahir ke 66 kementerianku tercinta...Sikap sempurna penuh hormat kusandangkan padamu....

Kediri.....


Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar