Rabu, 04 Januari 2012

'vegalovers'

Malam ini pengen berceloteh yang ringan-ringan aja deh, coz baru aja selesai nonton talkshow kegemaran saya yaitu bukan empat mata. Dari gambar disamping kiranya sudah dapat ditebak bahwa saya akan mengangkat dan membahas habis2an tentang si centil vega ini..ceileee...
Ya, Siapa sich yang saat ini tidak mengenal foto disamping. Vega darwanthy alias vega ngatini (nama ejekan dari Tukul Arwana)..cewek kelahiran jakarta 12 maret 1986 ini merupakan waiters (empat mata) yang sering berinteraksi dengan tukul arwana dan pernah masuk dalam 35 besar AFI (masih ingat kan akademi fantasi indosiar dulu...).

Celutukan-celutukan vega inilah menurut saya yang membuat acara bukan empat mata menjadi lebih segar dan tidak membosankan.
Dulu peran vega hanya sebagai waitress yang nyaris tanpa ada adegan dialog,  namun berkat gaya centil dan kecerewetannya sekarang dia bisa nyambung dengan guyonan Tukul. Sayangnya pepy  tidak lagi di acara bukan empat mata, padahal kolaborasinya dulu dengan vega membuat Tukul harus kerja keras membalas celutukan-celutukan khas mereka.

Kembali ke Vega, ternyata gaya khas guyonan yang bikin gemas pemirsa ini bukan muncul tiba-tiba. Vega kecil ternyata selalu dimanja sehingga menjadi anak yang bandelnya nggak ketulungan. Menurut Bambang Sudarmanto dan R.A Dian Arunda Dewanty yang merupakan orang tua Vega Darwanthy ini, sudah banyak anak-anak teman sebayanya yang jadi korban sifat bandelnya dan sifat hiperaktifnya itu ternyata membawa berkah hingga sekarang.

Memang sich, ikon acara bukan empat mata tetap Tukul Arwana..namun, tanpa kehadiran Vega sepertinya acara ini tidak lagi menarik.... wah, jadi kayak vegalovers..hehe...

Jujur sich, salah satu alasan saya menonton bukan empat mata selain memang lucu karena adanya si vega ini. Kalau boleh usul sich sebaiknya si chintya sari mendingan dikeluarin aja deh (lho..jahat banget ya hehe...), coz...seringkali gak nyambung dan terlalu dipaksakan. Kesannya memang kasian banget melihat Chintya Sari yang terbata-bata berusaha meladeni interaksi yang asyik antara Tukul dan Vega yang demikian solid dan tampak demikian kuat chemistry antara keduanya.

Selain memang smart, Vega yang selalu tampil dengan balutan busana sexy ini benar-benar menghidupkan talkshow yang sudah berumur lebih dari tujuh tahun. Mungkin tak banyak talkshow di televisi yang bisa bertahan selama itu.
Dengan ‘vegalovers’nya, Vega seperti hendak mengukuhkan dirinya sebagai entertaining sejati di ranah hiburan indonesia. Dan para penggemar vega di tanah air (mungkin saya juga..hehe) akan terus dimanjakan dengan celotehan dan celutukan menggemaskan dari artis cantik yang mempunyai zodiak pisces ini.

Sepertinya sekian dulu deh celotehan saya..dah larut banget, lain waktu pasti saya sambung..mana koneksi lemot lagi.
Buat yang mau join di facebooknya (duh, gak penting amat..hehe) ini linknya >> klik disini. Lok twitternya , cari sendiri deh di google ...

Maju terus buat vega dengan bukan empat matanya, agar tetap bisa memanjakan dan menghibur ‘vegalovers’ diseluruh tanah air ...

see yacchh... :)

Related Posts by Categories

1 komentar: