Minggu, 18 Desember 2011

curhat dikit... :)

Beberapa saat setelah berkutat dengan blog ini, sedikit demi sedikit aku jadi tahu bagaimana dan kemana blogku ini akan kukembangkan. Memang tidak ada yang sulit sebenarnya kalau kita mau sedikit berusaha, apalagi ditunjang dengan keuletan dan kesabaran kita.
Dulunya, sebelum tahu banget bagaimana merubah tampilan blog.. melihat kode-kode html aja lansung main closing aja. Alergi banget...hehe. Tak kenal maka tak sayang, maka setelah tahu sedikit  bagaimana amazingnya suatu kode sepertinya setiap hari gatal sekali tangan kalau tidak memposting sesuatu, meskipun walau sepele dan gak ada artinya sama sekali buat yang kebetulan nyasar di blog ini.... :)
Mungkin kamu yang lagi baca posting gak penting ini :) bertanya tanya juga kenapa ada beberapa puisi gak karuan yang kuposting disini.. :) Kuakui memang aku suka sekali dengan puisi, meski tak setiap saat aku bisa buat tapi setiap kali ada ilham turun langsung aja kutulis dan sebisa mungkin kuposting ke blog celotehku ini.
So, buat kamu yang lagi apes kesasar disini..hehe...nikmati aja deh barangkali ada sesuatu yang bisa diambil..atau barangkali pengen widget2 yang kupasang disini dengan senang hati pasti kuberikan scriptnya...
Moga-moga kedepannya design dan postingan blog ini akan semakin bagus dan bermutu seiring tambah pintarnya aku..hehe...
Untuk saat ini dengan tampilan sederhana ini kurasa sudah cukup baik mengingat hanya ini yang bisa kulakukan. Kalau kamu yang lagi nyasar dan baca posting ini ada masukan yang berarti buat aku yang masih baru didunia perblogan ini mohon sekali untuk dituliskan dikotak komentar ya...makasihhh...:)

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar