Sabtu, 31 Desember 2011

welcome 2012 and by bye 2011...

Beberapa menit lagi tahun baru 2012 akan segera tiba dan meninggalkan tahun 2011 dengan segala ceritanya. Tak banyak yang bisa saya lakukan malam ini karena memang kediri sedang dilanda hujan, dan daerah lain pun sepertinya tak jauh berbeda. Ya...pergantian tahun ini diawali dengan hujan yang mengguyur hampir di semua tempat. Ada romansa syahdu disana dimana saya bisa introspeksi diri lebih jauh lagi, ketimbang harus pergi ketempat keramaian yang dipastikan hanya buang-buang waktu dan uang. Belum lagi resiko2 lain yang musti saya tanggung seandainya terjadi apa-apa.
Banyak hal yang telah saya lakukan di tahun 2011 yang barangkali tidak baik ataupun merugikan siapa saja yang pernah berinteraksi dengan saya (untuk itu saya mohon maaf pada semua yang merasa pernah dikecewakan oleh saya..) Banyak juga target-target jangka pendek maupun jangka panjang yang belum sempat terealisasikan.
Tentunya harapan saya pribadi di tahun 2012 ini adalah menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, tercapainya target2 pribadi dan harapan harapan yang belum terlaksana di tahun 2011.
Demikian pula blog ini yang baru berumur belum genap satu bulan, semoga di tahun baru ini akan semakin bagus dan konten-kontennya juga menjadi lebih bermutu dan tentunya dapat menjadi inspirasi sekaligus memberi manfaat kita semua..amiinn...

WELCOME 2012 AND BYE-BYE 2011....
HAPPY NEW YEAR EVERYONE....WISH YOU ALL THE BEST.....

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar