Selasa, 13 Desember 2011

'sesuatu'nya syahrini...

Ingin sih malam ini menulis beberapa bait kata puitis untuk diposting di blog ini, tapi 'sesuatu'nya syahrini yang sedikit nge-beat dan beraroma melayu-nya charly ex, st12 cukup mengalihkan perhatianku. buat kamu yang ingin  melihat klipnya bisa di klik disini.
ya udah deh yuk kita bahas aja si princess ini...
Bisa dibilang dara kelahiran 1 agustus 1982 adalah diva muda yang bersinar terang dalam dua tahun belakangan ini. Namanya yang melejit lewat debut duetnya dengan duda beranak dua anang hermansyah cukup menarik perhatian penikmat musik indonesia. meski  tak lama melakoni perannya sebagai partner anang hermansyah namun syahrini bisa membuktikan diri mampu bersolo karir tanpa adanya sang musisi tersebut.


Album solo pertama setelah lepas dari anang adalah 'kau yang memilih aku' dimana lagu ini seolah-olah memang diciptakan  sebagai curahan hati syahrini akan 'cerai'nya dia dengan pasangannya duet yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai pasangan penyanyi paling serasi itu. Setelah itu lagu demi lagu syahrini luncurkan dan mengokohkan dirinya sebagai diva baru yang tak kalah bila dibandingkan dengan para seniornya '3 diva' yang banyak dilanda masalah.


Lagu 'sesuatu' yang ciptakan oleh si musisi bertangan dingin charly (st12) benar-benar mengukuhkan dirinya bahwa jargon 'sesuatu' yang didengungkan oleh syahrini adalah miliknya. Bayangan kita pasti tertuju pada dara cantik ini bila kata 'sesuatu', alhamdulillah ya...diperdengarkan.


Akhirnya, semoga syahrini bisa menjadi the real princess di blantika musik indonesia...karena jujur aja, aku suka banget sama lagu2nya... :)
nich sedikit foto2 yang aku suka dari dia...











see yaccchhhh.... :)

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar