Kamis, 15 Desember 2011

ngeblog itu (tidak) susah

Mau ngeluarin uneg2 yang bikin kepala pusing. What's that...??? yach..seperti judul posting diatas, ngeblog itu (tidak) susah. Buat seorang pemula atau newbie seperti aku, ngeblog memang mudah. Tinggal klak klik sana sini..maka jadilah sebuah blog gratisan di blogspot.com. Tapi kemudian yang dipikirkan adalah, apa yang mau diposting? bagaimana design blog agar menarik? bagaimana blog kita jadi indah? dan bagaimana-bagaimana yang lain yang bikin kepalaku rasanya puyeenngg...(maklum newbie..hehe)
Semaleman ini  dah belajar bagaimana memasang widget2 menarik di blogku, tapi yang terjadi bukannya tambah indah tampilannya, eh..malah hancur gak karuan..hehe...
Gak tau yang salah yang mana...mungkin sumbernya kali ya.. :) atau mungkin script2 kode yang bikin ruwet padahal hanya copy paste saja.
Dari beberapa blog yang kukunjungi rasanya iri ngeliat tampilan dan isinya sangat bagus, betah berlama-lama ngendon disana. Terus liat blog sendiri rasanya seperti ngebandingin hotel bintang lima dengan rumah2 kumuh di pinggir rel kereta api..jaauuuuhhh banget.
Sempat juga tadi matikan leppi tersayang, malam ini nyerah mau diterusin besok..eh, setelah beberapa saat istirahat n dengerin lagu2 ngebeat kok jadi semangat lagi belajar.
Mungkin kamu-kamu yang bernasib sama :) alias newbie, gak perlu patah semangat..gak ada yang bisa dikerjakan selama masih mau belajar dan berusaha...
Maju terus blogger-blogger Indonesia.... !!!!!!!

See yacch.... :)



Related Posts by Categories

2 komentar:

  1. boleh..monggo saling sharing, tpi ada istilah bagus di dunia per blogan GOOGLING BEFORE ASKING. aku dapat ilmu ngeblog ini juga dari blog2 yang lain.. :)

    BalasHapus