Senin, 19 Desember 2011

game buat hape china


Saat ini produk-produk china begitu merajai pasar di  tanah air, dari barang yang paling kecil dan sepele sampai yang berteknologi tinggi. dan rata-rata produk mereka mempunyai harga yang sangat murah sehingga sangat digemari masyarakat. Produk seperti handphone yang dalam sepuluh tahun belakangan dikuasai oleh pabrikan finlandia kini sedikit demi sedikit mulai digerus oleh hp2 lokal yang tentu saja dengan harga yang sangat kompetitif dan sesuai dengan budget masyarakat umum.
Bahkan mereka tak segan-segan meniru dan menjiplak model-model hp yang sudah punya nama.

Kelebihan produk china ini yang jarang dimiliki oleh kompatriotnya adalah pada fasilitas dua sim bahkan ada yang sampai tiga sim dalam satu perangkat, demikian pula dengan fasilitas audio yang sangat kencang suaranya. Namun dengan semua kelebihan itu, ada beberapa kekurangan yang mungkin sulit dibenahi oleh hp low end buatan china ini.
Hp merk no**a sangat berjaya dengan os symbian dan java nya, sehingga untuk urusan internet dan pengembangan dari vendor pihak ketiga sangat mungkin sekali dilakukan, berbeda dengan produk buatan china yang tidak menggunakan kedua os tersebut sehingga ketika kita akan berselancar di dunia maya menggunakan produk ini akan merasa sedikit kecewa. Karena kita tidak bisa mendownload browser kesukaan kita seperti opmin, sehingga pillihan hanya tertuju pada browser bawaan. Tentunya sangat berpengaruh pada kecepatan dan kenyamanan dalam berinternet ria. Selain itu, untuk kamu yang sangat suka bermain game mungkin kesulitan untuk menambah game pada hape china kamu karena kebanyakan kita tidak tahu bagaimana menambah aplikasi2 tambahan seperti game pada produk china ini.
Setelah browsing sana sini akhirnya saya temukan juga beberapa game yang mungkin dapat kamu install dan mainkan di hape china kamu...karena terus terang saja, saya termasuk yang jengkel dengan hp yang baru beberapa bulan ini sayag beli. Meskipun awalnya yang saya butuhkan hanya fasilitas dual simnya namun bosan juga main game bawaan yang hanya satu itu..hehe...
Baiklah..dibawah ini adalah linknya


klik disini ----->> game buat hape china

Kemudian kamu Download file-nya, extract pake winrar, kemudian masukkan atau copy file yang ber-extension .nes ke folder game di memory card anda. Semoga berhasil.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar