Rabu, 21 Desember 2011

tutup panci mempercepat koneksi internet

Seharian kemarin benar-benar gak punya konsep apa yang mau ditulis, hanya beres-beres tampilan blog ini. Dari pada lama gak posting lebih baik saya sedikit menceritakan awal ketertarikan saya bikin blog.
Ini bukanlah blog pertama yang pernah saya buat, coz..beberapa bulan yang lalu saya sempat membuat sebuah blog yang pengennya sich saya jadikan blog tutorial tentang blog, internet dll..
Tapi sebelum blog saya itu berkembang dan tumbuh menjadi besar saya sudah menyerah karena benar-benar saya gak ngerti bagaimana mendesign blog saya itu. Boro-boro mendesign dengan tampilan menarik, posting artikel saja susahnya minta ampun..hehe
Walhasil, sebulan kemudian saya nonaktifkan blog yang baru menerbitkan dua artikel tersebut...(what..!!! sebulan cuma dua artikel...!!!). hebatnya lagi selama sebulan itu tidak ada satupun pengunjung yang nyasar mampir ke blog saya hehe....
Tapi itu dulu, sekarang tiba-tiba semangat ngeblog muncul lagi dan terciptalah blog ini. Meski topik dan postingan dalam blog ini juga belum bagus-bagus amat. Oh ya..kenapa saya semangat lagi dalam ngeblog tak lain dan tak bukan karena koneksi internet lewat provider sudah lebih murah daripada kemarin2nya...
Ya..pemain baru yang mengusung slogan ‘gsm yang baik’ ini memberikan tarif Cuma 30 rb perak per bulan dan itu merupakan harga ideal buat koneksi internet dengan jalur edge nya...meski gak terlalu kencang namun sudah lumayan kalo hanya dipake browsing, blogging maupun fban.
Sedangkan untuk menguatkan sinyal saya menggunakan tutup panci masak istri  yang sering sewot karena bingung cari tutupnya hehe...
Dan hasilnya memang cukup signifikan buat menguatkan dan memperlancar akses koneksi..(try at home..hehe)
HP symbian saya pake malam hari yang memang kuat sekali menangkap sinyal, sementara modem putih disebelah hp itu saya pake kalo siang...(apa pengaruhnya..hehe...)
So, saran saya..kalau koneksi internet dirumah kamu lelet kayak siput ngangkat beras bulog dua karung, coba pake tutup panci istri...dijamin wush..wush..koneksi internet kamu plus wush..wush..pula omelan istri...hehe...piss all....


Related Posts by Categories

2 komentar:

  1. Masak sih yang bener nih,..... apa betul tutup panci????? ntar dicoba deh,...........

    BalasHapus
  2. coba aja...setelah pake tutup panci koneksiku lebih lancar gak pernah lagi putus2 dan lebih cepat...gak tau kenapa. aku dapatnya juga dapat tips ini dari blog orang lain...

    BalasHapus